Rabu, 07 November 2007

junk mode on

dudududuhhhh....
lagi blank alias g ada ide!!!!!

jadi gw cuma bisa melakukan keahlian gw yg paling hebat...
ngejunk!!!!!!!

post ini adalah isi2an junk2ngan yg g jelas

yg merasa waras harap g usah baca!!!!!!

pertama ya gw jelasin doeloe tentang diri gw...
nama: adri rosyidi
umur: 30 thn(kurang 15)
nongol: 14 januari 1992
sekolah: nem lapan

ngomong2 sekolah gw jadi inget kegiatan yg gw biasa lakuin di sekolah...

contoh: dateng, makan, tidur di kelas, nge cengin anak2, nge cengin guru klo ngajar, seneng liat tmn ketauan nge bat, napas, jalan, menapak, mendaki(mank gunung), ngerjain PR di kelas sambil liad tmn, uber2an ma guru biar g kena rajia rambut......

intinya yg bermakna bagi kehidupan umad manusia(zezezezez)
lanjut.....

hobi: napas
makanan kegemaran: nasi
minuman: air item
idola: johanes kepler

ngomong soal idola..... kenapa idola gw johanes??????
karena mukanya tuh kepler(kayak *****)
lanjut deh...

status sosial: mapan(yakin???)
berat badan: g berat kok
game kegemaran: RF(dibaca er-ep)

soal game ini gw lage maen trus game RF...
tau kepanjangan RF??? rusuh fler....
maenan yg bikin gw cabut mloeloe... padahal sekolah dah ancur...
tapi emank dasarnya gw pinter(yoooiiiii)
lanjut lage...

nongkrong di: tempat beroksigen
biasa beli: granita (ngaso doeloe)
bakso langganan: BBB (bakso bank bokep)

mo tau g kenapa namanya bakso bank bokep.....
ya krn bokep. kan pas lewat di antara 2 kursi gtuu
anu nya kejepit ma kursi... trus dia teriak "aduh biji gw kejepid"
semua org langsung nengok.. gw cuma bisa diem kayak babi lagi beol.....
gw jadi g yakin tuh baso dari daging sapi apa dari biji kuda....
lanjut.....

kerjaan: ngejunk
kegiatan: ngejunk
visi: memajukan kesejahteraan kambenk...
misi: sama kayak visi...


sekian data diri gw

klo ada kata2 yg salah....

loe kali salah baca!!!!!!

piss,lop,en beol

1 komentar:

Anonim mengatakan...

muahahaha..


johanes kepler..

seneng gw liad namanya yang kayak *****..


huahahaha...

asli.

masi fres banget ide lo!!..

hehe