Senin, 22 Oktober 2007

weeesss!!!! blog pertama gw!!!

wakakakakaka neh gw baru bikin blog pertama neh!!!!!!
perlu di arak keliling kampung g yaaaa???? klo tumpengan dah byasa....

gw jade inget tade page.....
ini berawal dare sebuah hilang ingatan akan topi (baca: loepa bawa topi).
ternyata pas gw dateng ternyata pagi2 ada upacara..... gw loepa bawa. ya udah gw interogasi satu2 tmn2 gw dah kyak nyare maling. trus kata tmn gw "dah bli aja " ya gw turutin kata2 yg ternyata menyesatkan gw. pas gw dah bli ternyata!!!!!!!! temen gw yg baru dateng bawa topi dua.
waaaaaaaa anjer gw buang2 duit 8000............ bayangin aja, 8000 gtu kan bisa bli baso bang bokep ( disingkat BBB) 2 mangkok!!!! pake tlor lage!!!!.

tape g sampe itu aja!!!!!
tau2 ada anak2 kelas sebelah berbondong2 ke kelas gw!!!!!!
gw kira mereka mo jebolin tembok kelas bwat maen bola biar luas..

trus gw dipanggil....
gw dah di teriakin kyak artis, ya tape emang artis seeeeh
pas di teriyakin gw dah pucet sapi......
gw kira gw bakal di gotong ke "meja maksiat".(disingkat MM)
MM tuh tempat anak2 dmn akan di siksa(dikelitikin) di perkaos(di telanjangi) dengan penuh kenistaan. gw brdoa trus biar g jade korban anak2 maksiat......

ternyata ada anak cewe yg manggil gw trus di suruh liat tarian maksiatnya (ballet).

gw nyengir kambenk.......

g lama abis itu, tuh cewe nyamperin sambil bawa botol aer......
gw pikir dia minta minyak bwat kompor dirumah.....
ato g dia minta aer kesenian gw (dibaca: kencing).... gw dah siap2 buka celana

ternyata minta kentut gw dimasukin botol......

ya udah gw terima aja tape tentunya gw g kentut beneran......






kisah di atas hanyalah segelintir dari kisah2 ku yang lain
selamat menikmati (martabak tlor)

Tidak ada komentar: